Selasa, 22 September 2015

Tentang Saya

Perkenalkan nama saya Laili Barokah, atau biasa disapa dengan nama Lili. Saya di lahirkan pada tanggal 29 Desember 1995 di Desa Tanjung Batu Seberanga, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Tahun 1999, ketika saya berumur empat tahun, saya masuk TK ibtidaiyah Al-Barokah, Tanjung Batu Seberang. Dua tahun kemudian, pada tahun 2001, saya masuk sekolah SD Negeri Tanjung Batu Seberang, yang sekarang sudah berganti nama menjadi SD Negeri   Tanjung Batu. Tahun 2007, saya melanjutkan sekolah saya ke SMP Negeri 1 Tanjung Batu. Dan kemudian, pada tahun 2010, saya menerukan ke SMA Negeri 1 Tanjung Batu.
di SMA ini saya bertemu dengan guru matematika yang sangat disiplin dan inspiratif. Namun, dia tetap begitu perhatian layaknya kepada anak sendiri. Di sini, saya mulai tertarik dengan pelajaran Matematika.Dan akhirnya memutuskan untuk melajutkan kuliah di Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya di tahun 2013 hingga saat ini. :)
Mungkin itu saja perkenalan dari saya, saya do'akan agar semua orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya ini, terutama kedua orang tua saya yang amat sangat saya cintai, di lindungi oleh Allah SWT dan selalu mendapatkan ridho-Nya. Aamin Yaa Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar